Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bekasi

Bergabung Selama : 11 Tahun

BAGIKAN :   

Bagikan :
Kontak Kami  
Pusat Penjualan Besi Beton, Baja, Baja Ringan & Tools di Jabotabek - Karawang - Cirebon - Surabaya

Reng Galvalum

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Batang
Dilihat Sebanyak
:
93 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Hi Steel salah satu bisnis PT. Hijrah Insan Karima yang menjual beberapa produk, seperti Besi Beton, Baja H Beam, Baja WF, Baja Ringan Kanal C, Reng Galvalume, Cakar Ayam, Ring Besi, Wiremesh, Hollow Besi, Hollow Galvanis, Pipa Besi, Pipa Galvanis, Siku Besi, Siku Lubang, Plat Besi, Bordes, Genteng Metal, Atap Spandek dan produk konstruksi lainnya.

Detail Reng Galvalum

Kami menjual Reng baja ringan dengan harga kompetitif dan kualitas teruji dari pabrikan Cahaya Benteng Mas (CBM), A Plus dan Kepuh Kencana Arum. Kami melayani penjualan dengan jumlah besar (Grosir) dan Eceran (Retail). Reng baja ringan adalah sebuah batangan baja ringan yang digunakan sebagai dudukan atap dari sebuah rangka atap. Reng baja ringan ini terbuat dari bahan Zinc sehingga membuatnya menjadi anti karat. Keunggulan yang lain dari bahan Zinc adalah kekuatannya terhadap kondisi alam Indonesia. Reng baja ringan memiliki ketebalan 0.45 dengan panjang 6 m.

- Gambar Reng baja ringan HANYA IMAGE ilustrasi saja, akan mungkin berbeda dengan produk asli.
- Hubungi histeel.co.id distributor Besi beton, Baja, Baja ringan dan Tools Online untuk reng baja ringan terbaik keperluan Anda.
- Harga reng baja ringan dapat berubah sewakt-waktu.

 

Tampilkan Lebih Banyak